Jambi, 26 November 2019- Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Indonesia (YLBHI) pada tanggal 25 november 2019 terkait kerusuhan SMB melaporkan dugaan penculikan seorang petani anggota Serikat Mandiri Batanghari (SMB) Jambi ke Kepolisian Daerah Jambi. YLBHI menerangkan, masyarakat Jambi harusnya ikut mendukung. YLBHI juga menambahkan, banyak masyarakat Jambi tidak mengerti tentang hukum sehingga terkesan tidak peduli dengan kasus terkait SMB ini.

Pada senin 25 november 2019, Erra Purnama Sari selaku kuasa hukum YLBHI mengatakan masyarakat Jambi kurang tahu tentang hukum dan terkesan tidak perduli sehingga harus ada pendekatan agar masyarakat tahu perkembangan kasus ini. “Masyarakat kurang mengerti hukum, mau gimana lagi ya harus kita yang bergerak” tambahnya singkat.

 

Masyarakat Kesal

Masyarakat mengaku kesal dengan erra purnama sari terkait yang di sampaikan senin 25 november 2019 kemarin. “harusnya tidak seperti itu pengucapannya. Yang tahu tentang hukum bukan mereka saja kan?” Jelas Budianto salah satu warga Jambi yang ikut mengamati kasus terkait Kelompok Serikat Batang Hari (SMB).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *