Era Purnamasari di pengadilan jambi

Jumat 29 november 2019,- Era Purnamasari merupakan salah satu advokat yang mendampingi kelompok Serikat Mandiri Batanghari (SMB) yang tengah menjalani proses hukum di PN Jambi merasa dilecehkan dengan aksi masyarakat yang di gelar di depan Pengadilan Jambi.

Seperti yang diketahui sekelompok masyarakat Jambi menggelar aksi di Pengadilan Negeri Jambi hari rabu kemarin terkait ucapan yang mengatakan masyarakat jambi tidak terlalu tahu tentang hukum.

Era pun mengatakan statementnya itu tidak mengandung sara dan siap bila di laporkan ke Kepolisian Jambi. “Saya tidak merasa statement saya itu mengandung sara atau apapun dan jika memang dilaporkan ya silahkan saja” Ucapnya

 

Era Purnamasari di pengadilan Jambi

Salah satu masyarakat yang hadir, Hafiz Alatas mengatakan, ucapan itu sangat menciderai hati masyarakat Provinsi Jambi. “Kita ketahui, masyarakat Jambi ini bukanlah orang-orang bodoh,” ujarnya.

“Kami sangat menyesalkan atas pernyataan Era yang tidak mau meminta maaf kepada masyarakat Jambi,” katanya.

Lanjutnya, menyikapi pernyataan Era, pihaknya akan melaporkan ke Polda Jambi. Karena, di dalam statement itu, ia menilai telah ada unsur Sara-nya.

Ketika ditanya ada tanggapan terkait aksi persekusi yang dilakukan masyarakat terhadap pengacara, Hafiz membantah hal itu.

“Kita tidak melakukan tindakan kekerasan terhadap dia, tetapi kita hanya melaksanakan aksi pressure,” tandasnya.

 

 

Penulis: Ben

Editor: Budianto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *